Berita UtamaKota Banjarbaru

Beginilah Keseruan Pensiunan BNI Ngumpul sekaligus Cek Kesehatan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kepedulian BNI Cabang Banjarbaru kepada para pegawai pensiunnya atau janda pensiun, patut mendapat apresiasi. Pasalnya, para pegawai purnah tugas ini berkumpul untuk saling bersilaturrahmi, sekaligus mendapat layanan kesehatan gratis. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan Mega Lesehan di Jl. Perjuangan, Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Sabtu (30/6) mulai pukul 10.00 wita.

Janda pensiunan BNI bersama istri pensiunan.
Janda pensiunan BNI bersama istri pensiunan.

Sedikitnya sekitar 50 pegawai pensiun serta janda pensiun berkumpul  di tempat tersebut, mereka langsung mendapat layanan kesehatan gratis, seperti cek gula darah, kolesterol, jantung dan lain-lain. Mereka mendapat pelayanan secara bergilir dari pihak kesehatan yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.

Agenda kegiatan berlangsung santai, mereka menikmati hidangan yang disediakan panitia, mulai makanan ringan hingga makan siang. Saling bercerita satu sama lain tentang masa lalu, bertanya kabar sekarang hingga saling menanyakan kabar keluarga masing-masing.

Layanan kesehatan BNI
Layanan kesehatan BNI

Salah satu Pegawai Pensiun BNI Cabang Banjarbaru, Urip yang sempat diwawancarai koranbanjar.net, pertemuan tersebut merupakan pertemuan arisan sekaligus silaturrahmi yang biasa dilaksanakan rutin sebulan sekali. Namun pertemuan kali ini berbeda, karena menjadi pertemuan halal bihalal sekaligus cek kesehatan untuk pensiunan dan janda pensiunan.

Dia menambahkan, pensiunan yang berhadir merupakan pensiunan yang menjalani masa purna tugas mulai tahun 90-an hingga 2012. “Kalau para pensiunan tahun 90-an memang yang sudah habis masa kerja. Namun ada sebagian yang pensiunan dini, terutama yang pensiun di tahun 2012,” ungkapnya seraya menyebut beberapa nama pegawai pensiunan dini.

Sementara itu. janda pensiunan BNI almarhum Masni, Siti Maslimah mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas kegiatan tersebut. Terlebih acara tersebut telah menyediakan fasilitas layanan kesehatan gratis. “Alhamdulillah…para janda pensiunan yang tua ini mendapatkan layanan kesehatan gratis. Itu sangat membantu,” ungkapnya.(dennysetiawan906@gmail.com) 

Tags

Tinggalkan Balasan

Close