oleh

BDN Polres HST Santuni Anak Yatim

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) mengadakan kegiatan Bukber keluarga besar Bharaduta D,pandiga Nusantara (BDN) Polres HST serta melakukan Baksos dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, dengan tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”, di Ray’s Cafe, Senin (4/6).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan anggota BDN polres HST dan keluarga serta berbagi di bulan suci Ramadan kepada anak yatim Panti Asuhan Putra Harapan, Matang Ginalon, Kecamatan Pandawan, HST.

Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo, melalui Humas Polres HST, Bripka Husaini, mengungkapkan dukungannya pada kegiatan tersebut, karena turut serta dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-72. “Semoga tambah mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Bripka Syahruji selaku Ketua Panitia mengatakan ini dilakukan guna memperarat tali silaturahmi, khususnya anggota BDN angkatan 23.

“Kita kemudian menyisihkan sebagian rezeki untuk anak yatim di Panti Asuhan Putera Harapan, Matang Ginalon, untuk mendapatkan berkah di bulan Ramadan,” tuturnya,

Dengan adanya kegiatan seperti ini, tambahnya, diharapkan dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres HST. (mj010/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: