oleh

Baznas Banjarbaru Bagikan 50 Bingkisan untuk Warga Kurang Mampu

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bertempat di Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banjarbaru, acara pembagian paket ramadan yang bekerjasama dengan Bank Muamalat ini berlangsung hikmat, Jum’at (08/06).

Dilansir oleh koranbanjar.net, pembagian di Kota Banjarbaru sendiri mendapat jatah 50 paket. Lina (52), salah satu warga Kelurahan Sungai Ulin, Banjarbaru mengatakan ini sudah yang ke-3 kalinya ia mendapat bingkisan paket ramadan.

“Alhamdulillah, ini tahun ketiga kami mendapat bingkisan paket. Sangat bermanfaat untuk persiapan ldul Fitri,” ungkapnya.

Acara ini hasil kerjasama dengan Bank Buamalat, kata Ketua Baznas Banjarbaru, Khairani. Baznas juga berharap semoga tahun depan jumlah paket yang diberikan di Kota Banjarbaru bisa bertambah.

“Terima kasih kepada Bank Muamalat yang memberikan paket dan telah sukses kita berikan kepada anak yatim dan orang kurang mampu yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Perwakilan Bank Muamalat, Ahmad Zaky mengatakan acara ini rutin setiap tahun diadakan di bulan suci Ramadan.

“Di Banjarbaru sendiri mendapat 50 paket dari 200 paket yang dibagikan seluruh kalsel oleh Bank Muamalat. Terima kasih kepada Baznas Banjarbaru yang telah melancarkan acara ini, walaupun dari pihak kami mendadak,” tutupnya.(mj-018/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: