Baznas

Bantu Korban Banjir, Kepala BPBD Tapin Serahkan Bantuan Sembako

  • Bagikan

RANTAU, Koranbanjar.net – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin , Ir.H.Noordin bersama Tim TRC, Satgas, dan Pusdalops-PB BPBD menyerahkan secara langsung bantuan logistik kepada para korban banjir di desa Rantau Bujur Rt.01 Rw.01 Kecamatan Bungur, Kamis (22/3) tadi.

Selanjutnya keesokan harinya, BPBD Tapin membagikan bantuan makanan siap saji kepada korban banjir di Posko Bencana Darurat Tanah Longsor dan Angin Putting Beliung, Jum’at (23/3).

Dikatakan Kepala BPBD Tapin, Ir.H.Noordin pembagian bantuan ini sebagai keperdulian kita terhadap warga yang rumahnya dilanda banjir. Bantuan logistik sudah kita serahkan kepada korban pada hari kamis di Rantau Bujur, juga pada hari jum’at BPBD Tapin memasak nasi bungkus sebanyak ratusan bungkus untuk diberikan kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

“Ketinggian air tidak terlalu tinggi pada banjir kali ini dan banyak lantai rumah warga yang terendam, lokasinya dekat pinggir sungai seperti di Kupang, Rangda, Perintis Raya Hulu, “katanya.

Pantauan Koran Banjar, mulai pukul 10:30 Wita Jum’at 23 Maret 2018, kondisi air sudah mulai surut terutama di pelataran rumah warga. Setelah sholat jum’at taka da lagi banjir menggenang lantai rumah warga.(Rull/pri)

  • Bagikan