Baznas

Banjarbaru Bersholawat bersama Habib Syech Kini Tengah Dipersiapkan

  • Bagikan

BANJARBARU – Seakan tak mau kalah dengan kabupaten / kota yang lain, Pemerintah Kota Banjarbaru segera akan menggelar even Banjarbaru Bersholawat pada Rabu malam, 21 Februari 2018, mulai pukul 20.00 wita.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintah Kota Banjarbaru bersama panitia pelaksana, mulai dari mendirikan panggung kegiatan, pemasangan sound sistem, penyusunan roundown acara serta berbagai keperluan lain.

Dalam akun media sosialnya, Walikota Banjarbaru Drs H. Nadjmi Adhani mengajak warga Banjarbaru dan sekitarnya untuk berhadir di Lapangan Murdjani Banjarbaru Rabu 21 Februari pukul 20.00 wita untuk bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf.

Rencananya acara tersebut juga dihadiri Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf M.Ghoffar N, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, H. AR Iwansyah, dan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Ferizal,SH, MH

“Ajak keluarga, kawan dan tetanga untuk hadir. Berkah Allah gasan Banjarbaru dan gasan kita berataan,” ucap Nadjmi Adhani diakun sosmednya.

Kegiatan Banjarbaru Bersholawat akan dipusatkan di depan Balai Kota, kawasan Lapangan Murdjani Banjarbaru. Panggung rijing berukuran besar sudah dipersiapkan, begitu pula konstruksi untuk penempatan sound sistem.

Sebelumnya Nadjmi Adhani bersama istri dan Ketua DPRD Banjarbaru sengaja bertandang ke majelis  Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Jl.KH.Muzakir Gg. Bengawan Solo VI No. 12 Semanggi Kidul – Solo 57117, untuk memenuhi undangan sekaligus mengundang Habib Syech untuk bisa memenuhi undangannya pada even Banjarbaru Bersholawat.(maf)

  • Bagikan