oleh

Audiensi dengan PT PLN, Wali Kota Bahas PKS dan Kerja Sama

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta wakilnya, Darmawan Jaya Setiawan, menerima kunjungan sekaligus audiensi dengan PT PLN Unit Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, belum lama tadi.

Audiensi turut melibatkan Kepala Badan Pelayan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Banjarbaru Rustam Effendi, dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Banjarbaru Muriani.

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, audiensi membahas tentang perjanjian kerja sama (PKS) serta penerangan jalan umum (PJU).

“Alhamdulillah setiap tahun PKS diperpanjang. Tahun ini masa berlakunya PKS menjadi lima tahun,” ungkap Nadjmi.

Selain itu, pada pertemuaan tersebut Nadjmi juga meminta perhatian PLN terhadap rencana pengembangan Kota Banjarbaru ke depan.

“Kiranya PT PLN mampu mengcover kawasan-kawasan pertumbuhan baru di Kota Banjarbaru, seperti kawasan aerocity, kemudian daerah Kampus UIN yang ada di Trikora,” harapnya.

Satu lagi, ucap Nadjmi, kita menginginkan PT PLN ini dalam proses iklan layanan publik kepada masyarakat itu digarap secara bersama-sama.

“Pemerintah Kota Banjarbaru akan membantu memfasilitasi untuk media promosi iklan layanan publik, misalnya imbauan bayar tepat waktu. Nah, kerja sama itu yang akan kita lakukan dengan pihak PLN,” tutupnya. (san/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan