Hukum & PeristiwaKab Hulu Sungai Tengah

Api Hanguskan 2 Rumah di Haruyan

HULU SUNGAI TENGAH, KORANBANJAR.NET – Dua bangunan rumah berkonstruksi kayu di Desa Mangunang Seberang RT 01 Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (08/08) sekitar pukul 23.10 WITA hangus dilalap si jago merah.

Menurut Iwan, saksi mata yang kebetulan lewat di lokasi, mengatakan api begitu cepat membesar dari salah satu rumah warga.

Kemudian warga yang mendengar teriakan kebakaran langsung melapor ke frekuensi 14.654 Mhz milik BPK Balakar 654 Murakata Barabai.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian setempat masih mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan 2 bangunan itu.

2 bangunan yang ludes terbakar itu diketahui milik Jain dan Sariah. Kebakaran yang menghanguskan 2 buah rumah yang ditinggali 10 jiwa ini akhirnya bisa dipadamkan total oleh unit BPK yang tergabung di Balakar 654 Murakata serta dibantu oleh masyarakat selama kurang lebih 45 menit.

BACA JUGA  Manajemen Bank Kalsel Martapura Akui Berkas Penting Masih Aman

“Kami mewakili seluruh masyarakat Desa Mangunang Seberang mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh relawan kebakaran yang sudah membantu kami dalam upaya memadamkan api di kampung kami,” ujar Hana saat di hubungi melalui sambungan telpon seluler oleh koranbanjar.net pasca kejadian kebakaran tersebut.(ami/ana)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close