oleh

Apes..Mau Beli Makan, eh Malah Tertabrak Motor

BATOLA, KORANBANJAR.NET Niat hati ingin membeli makanan untuk berbuka puasa, namun apes dialami M Yusuf, warga Kecamatan Anjir Pasar, KM 18, Kabupaten Barito Kuala (Batola) ini, saat berjalan menyeberang Jalan Trans Kalimantan KM 18 menuju warung, ia tertabrak oleh pengendara sepeda motor sekitar pukul 17.00 Wita, Minggu (10/6) tadi.

Akibat tertabrak pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui bernama Ivan Hoetama (21) warga Jalan Kol Sugiono No 15 Desa Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng itu, M Yusuf terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Anjir Muara.

Namun, karena mengalami luka yang cukup parah di bagian belakang kepala, M Yusuf kemudian dirujuk ke RS Ansyari Saleh Banjarmasin menggunakan mobil ambulance Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Anjir Pasar guna mendapat perawatan lebih intensif.

Menurut saksi mata kejadian ,Erwan, awalnya Yusuf berniat membeli makanan untuk berbuka puasa di sebuah warung yang berada di seberang jalan. Namun, karena diduga tidak melihat sepeda motor yang ada di dekatnya ketika berada di tengah jalan, kecelakaan pun tak dapat dihindari lagi.

Diketahui, usai peristiwa kecelakaan tersebut, Ivan Hoetama sudah diamankan petugas kepolisian Polsek Anjir Pasar dan bersedia untuk bertanggung jawab. (mj-014/mj-016/mj-015/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: