Apel Pagi Dishut Kalsel Dipimpin Pejabat Sentral

oleh -267 views
PIMPIN APEL - Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie dengan gagahnya mengenakan seragam Polhut.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Cuaca mendung tidak menyurutkan semangat apel pagi itu di halaman kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan. Apalagi apel Selasa (22/1/2019) ini berbeda dari biasanya. Karena, apel ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan selatan Drs. H. Abdul Haris Makkie, M.Si, dengan peserta para esselon III dan IV Dinas Kehutanan Prov. Kalsel beserta staf.

Dalam pidatonya, Sekda berpesan agar ASN di lingkup Dinas Kehutanan Prov Kalsel tetap menjaga kedisiplinan kerja serta memahami visi dan misi Dinas kehutanan Prov Kalsel serta visi dan misi Gubernur Prov Kalsel.

Sekda juga mengapresiasi kinerja Kadishut Prov Kalsel, DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP dalam Program Revolusi Hijau. “Kegiatan ini mengajak seluruh elemen masyarakat dan Pemprov kalsel untuk “Bergerak” menanam pohon serta melestarikan hutan, seperti himbauan Gubernur Prov Kalsel yang akrab disapa Paman Birin,” papar dia.

Diakhir sambutan, Sekda mengutarakan sangat merasa terhormat, bangga dan senang tak terhingga karena memimpin apel mengenakan seragam Polhut. “Seragam ini merupakan ikon Rimbawan yang ada di Kehutanan,” sebutnya. (dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan