oleh

Antisipasi Kejahatan Kamtibmas, Polsek Tambang Ulang Patroli Kantor Bawaslu

Antisipasi Kejahatan Kamtibmas seperti di Anggota Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut melaksankan patroli di sekitar kawasan perkantoran, khususnya Kantor Bawaslu yang berada di wilayah hukum(wilkum) Polsek tambang Ulang Polres Tanah laut Polda Kalimantan selatan. Kamis (29/10/2020).

TANAH LAUT, koranbanjar.net –
Kegiatan ini sesuai instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta agar situasi Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Giat ini merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang untuk selalu menjaga situasi wilayahnya.

Selain itu untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan selalu hadirnya patroli dan anggota Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.

Menurut Kapolsek Tambang Ulang Iptu. Sulaiman, dilaksanakan rutin, baik siang maupun malam hari, pada jam – jam rawan terjadinya kriminalitas.

Sasarannya adalah meliputi kawasan objek vital, perbankan, perkantoran , sekolah, SPBU dan pemukiman padat penduduk.

Pada Kesempatan ini, Aipda. Wahyu Adi bersama anggota jaga melaksankan patroli menyambangi kawasan rawan tersebut, diantaranya, Kantor Bawaslu dan Sekretariat PPK Kecamatan.

Tampak Aipda. Wahyu Adi melaksanakan pengecekan situasi sekitar perkantoran untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta adanya pengerusakan.

Dengan adanya patroli dari anggota Polsek Tambang Ulang ini di harapkan para pelaku kriminal akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di wilkum Polsek setempat. (yon)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: