oleh

Anggota Polisi Ini Ditemukan Gantung Diri

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Seorang anggota kepolisian dari Polresta Banjarmasin ditemukan gantung diri, tergantung dengan leher terikat seutas tali di lingkungan PAUD/TK Kemala Bhayangkara, Jl Gunung Sari, Banjarmasin Tengah, Senin (9/7) pagi sekitar pukul 08:00 wita.

Kematian pria yang belakangan diketahui berinisial TRG berpangkat Aiptu itu belum diketahui motif dan maupun penyebabnya. Namun, pagi tadi, sejumlah anggota kepolisian sudah meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

RUMAH DUKA - Sejumlah anggota polisi  mendatangi TKP
RUMAH DUKA – Sejumlah anggota polisi mendatangi TKP

Di lokasi kejadian, tampak pula Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, Direskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat dan Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihartono.

Meski demikian, tidak ada satupun petinggi polisi tersebut mau memberikan keterangan kepada wartawan. Bahkan sebaliknya, para awak media dilarang mendekati TKP.

Seorang warga setempat, Sandy, mengaku melihat jasad anggota polisi ini tergantung dengan kaki menyentuh lantai. Sementara dengkulnya, tertekuk.

“Lehernya terikat tali. Kaya tali jemuran,” kata Sandy, yang mengaku kenal dengan anggota polisi tersebut sebagai orang baik dan suka menyapa.

Usai pemeriksaan di TKP, jasad anggota polisi tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. (emy/banupost.com/ grup koranbanjar.net).

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: