oleh

Anggota DPRD Kalsel Imbau Abdi Persada Memberikan Berita Tanpa Hoax

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Anggota DPRD Kalimantan Selatan dari Fraksi Golkar, Yani Helmi mengimbau Radio ABDI Persada 104,7 FM Banjarmasin memberikan sumber berita tanpa hoax.

“Masyarakat masih membutuhkan Abdi persada untuk mendapatkan informasi tanpa hoax, karena sumbernya beritanya langsung dari narasumber yang bisa kita pertanggungjawabkan,” ucap Legislator 2019-2024 itu usai menghadiri HUT Abdi Persada ke-19, Kamis (12/12/2019) di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Menginjak usia yang terbilang masih muda, Abdi Persada FM 104,7 diharapkan menjadi andalan pemerintah di Kalsel.

Menurutnya, Abdi Persada adalah sebagai corong pemerintah, menginformasikan pembangunan di banua, di mana seharusnya pembangunan tersebut lebih maju dan berkembang,

“Karena melalui media inilah menjadi andalan provinsi untuk menyampaikan berita seputar pembagunan daerah kita, dan itu tidak hanya Pemerintah Provinsi namun tingkat Kabupaten Kota di seluruh wilayah Kalsel,” terang adik kandung Gubernur Sahbirin Noor ini.

Diakuinya, Abdi Persada sangat membantu kinerjanya untuk menyampaikan informasi yang benar.

“Kalau saya jadi anggota DPRD itu sangat terbantu, banyak media sekarang pemberitaannya terpotong-potong, dan inilah menyebabkan informasi tersebut tidak akurat, jadi Abdi Persada jangan seperti itu,” tandasnya.

Sebelumnya, peringatan puncak hari ulang tahun, Abdi Persada FM 104,7 telah digelar beberapa lomba, seperti lomba kue, lomba logo, lomba madihin, lomba puisi.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan trophy, piagam penghargaan, uang pembinaan jutaan rupiah.(ags/yon)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: