Baznas

Aneh, Ketua DPRD Tidak Ada di Tempat, Petugas Bagian Informasi Tak Tahu Keberadaannya

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Tidak banyak orang yang tahu, bahwa kantor DPRD Kota Banjarbaru yang begitu mewah dan megah itu ternyata sering kosong.

Kamis (12/04) kemarin, wartawan koranbanjar.net berkunjung ke kantor DPRD Kota Banjarbaru untuk bertemu dengan salah satu anggota dewan bidang kesehatan untuk sharing terkait masalah pelayanan pihak Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Namun sangat disayangkan, ternyata anggota dewan sedang ada kunker atau kunjungan kerja ke Jakarta. Tapi anehnya, Ketua DPRD yang tidak ikut kunjungan kerja malah tidak berada di tempat dan bagian informasi pun tidak mengetahui keberadaannya.

Saat koranbanjar.net menanyakan keberadaan Ketua DPRD, petugas bagian informasi itu langsung menjawab bahwa ia tidak mengetahui keberadaan Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah.

“Oh maaf, anggota dewan lagi ada Kunker yang ada hanya Ketua DPRD, tapi saya tidak tahu di mana keberadaan beliau,”

Ketika koranbanjar.ne menanayakan kapan ya anggota DPRD ada di tempat, dan jam berapa bisa ditemui si petugas menjawab demikian

“Kalau tidak salah sabtu mereka sdh datang, tetapi anda bisa kesini hari senin, kalau masalah jam saya kurang tahu,tapi biasanya anggota dewan itu datang jam 11 siang”. tutupnya.(mj-04/ana)

  • Bagikan