oleh

Aneh! Kebakaran Terjadi di Empat Titik Dalam Hitungan Menit

TAPIN, KORANBANJAR.NET – Warga Jalan Veteran, Desa Pandulangan, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, digegerkan dengan terjadinya kebakaran yang terjadi langsung di empat titik lokasi, Kamis (02/08). Empat titik lokasi tersebut masing ada di RT 01 yaitu satu titik, RT 02 ada dua titik dan RT 03 satu titik.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net dari Hasan selaku Kepala Desa Pandulangan, di RT 01 yang terbakar, barang dagangan semacam kosmetik, yang berada di dalam sebuah mobil pick up yang terparkir di depan rumah milik Ramlah, dan diperkirakan kerugian sekitar Rp50.000.000.

“Sedangkan di RT 02 yang terbakar adalah tumpukan karung berisi gabah di halaman rumah milik Samsuri, dan tumpukan karung yang juga berisikan padi di halaman rumah milik Tarjidin, keduanya hanya api yang berskala kecil,” lanjut Hasan.

Kemudian, lanjutnya, di RT 03 yang terbakar adalah gudang padi milik Alm. Danil yang semuanya hangus total.

“Saya dan warga Desa Pandulangan sangat curiga ada pelaku di balik semua musibah ini. Bagaimana tidak curiga, empat titik lokasi terjadinya kebakaran itu semuanya di desa kami dan hanya dalam hitungan menit, antara pukul 01:00 sampai 02:00 dini hari,” ujarnya.

Peristiwa kebakaran yang menyebabkan kerugian hingga puluhan juta rupiah ini pun sudah dilaporkan oleh Hasan, ke pihak kepolisian dari Polsek Tapin Tengah melalui pesan WhatsApp.(ahm/ana)

Komentar

Jangan Lewatkan