,

Andin Temukan Chemistry Dengan Pimpinan Media, Disambut Bak Teman Lama

oleh -120 views
Andin Sofyanoor berbincang dengan Kepala RRI Kalimantan Selatan.
Andin Sofyanoor berbincang dengan Kepala RRI Kalimantan Selatan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kunjungan atau Media Visit Bakal Calon Bupati Banjar 2020, DR. Andin Sofyanoor, SH, MH  bersama rombongan ke sejumlah media di Kalimantan Selatan, ternyata menemukan banyak hal yang terbilang tak terduga atau bisa disebut sangat istimewa.

Mungkin sebagian tokoh yang kerap berkunjung ke media, terutama baru kali melakukan, setidaknya membutuhkan waktu untuk menemukan sebuah keakraban. Namun berbeda saat Andin berkunjung menjumpai manajemen Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Selatan dan Kepala RRI Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Kendati baru pertama kali bertandang ke sejumlah media,  namun hubungan kedua pihak, baik dari Andin Sofyanoor maupun para pimpinan media tersebut menyambut bak seorang teman lama. Mereka saling memberi dan menerima nasihat, saran, bahkan sesekali bercanda dengan rileks.

Seperti ketika berkunjung ke Kantor TVRI Stasiun Kalimantan Selatan dan RRI Kalimantan Selatan, Kamis (12/9/2019) kemarin mulai pukul 14.15 wita hingga 17.00 wita.

Ketika pertama menginjakkan kaki di Kantor TVRI Stasiun Kalimantan Selatan, Andin langsung disambut oleh Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Selatan, Triyono, MM beserta jajaran.

Begitu turun dari mobil, Andin langsung disambut dengan ramah, kemudian di ajak ke ruang pertemuan, sambil menikmati jamuan yang dipersiapkan pihak manajemen TVRI. Di sana, Andin telah mengungkapkan banyak hal tentang kondisi tempat kelahirannya, Kota Martapura yang menjadi jantung kota Kabupaten Banjar.

Mulai dari soal Pendapatan Asli Daerah yang perlu digenjot lagi, pendidikan, kesehatan hingga persoalan budaya.

Andin berfoto bersama jajaran TVRI Stasiun Kalimantan Selatan.
Andin berfoto bersama jajaran TVRI Stasiun Kalimantan Selatan.

Semua yang diungkapkan Andin mendapatkan sambutan yang sangat positif dari Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Selatan. Bahkan TVRI melalui program-programnya sangat mendukung inovasi-inivasi yang telah disampaikan Andin Sofyanoor.

Tak berbeda ketika Andin Sofyanoor bergeser melakukan kunjungan ke RRI Kalimantan Selatan. Di kantor RRI, Andin juga mendapatkan sambutan yang sangat spesial. Bahkan Kepala RRI Kalimantan Selatan, Suyono Wasis, rela membatalkan agendanya yang lain hanya untuk menunggu kedatangan Andin Sofyanoor dan rombongan.

“Saya sengaja membatalkan agenda yang lain, untuk menunggu dan menerima kunjungan pak Andin,” ungkap Suyono.

Pertemuan Andin dengan Kepala RRI Kalimantan Selatan pun berlangsung sangat akrab, bak bertemu teman lama. Sampai-sampai ketika Andin ingin pamit, malah diminta bertahan dulu untuk beberapa menit, karena masih ingin meneruskan perbincangan.

Dari perbincangan itu, Kepala RRI Kalimantan Selatan, Suyono memaparkan beberapa program dan frekuensi andalan dari RRI. Dia sangat gembira dan senang bertemu dengan seorang bakal calon kepala daerah yang muda, cerdas dan penuh inovasi, seperti Andin Sofyanoor.

Nanti, dia bersedia bekerjasama untuk menyampaikan program atau visi dan misi Andin Sofyanoor saat sudah resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Banjar, dengan tetap menjaga dan memperhatikan aturan-aturan yang ditetapkan penyelenggara Pilkada.(dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan