Tak Berkategori  

AMPB Banjarbaru Resmikan Sekretariat

BANJARBARU, KORABANJAR.NET – Partai Berkarya meresmikan Sekretariat AMPB (Angkatan Muda Partai Berkarya) di Jl. Karamunting 3 No 30 RT 002 / RW 002 Guntung Paikat Banjarbaru Selatan, Sabtu (09/06) kemarin.

Tujuan AMPB tersebut adalah untuk mendorong kreatifias anak-anak muda di Banjarbaru dalam hal berbagai hal.

Ketua DPD Partai Berkarya Banjarbaru Erik Ismunandar.ST mengatakan, sayap dari Partai Berkarya ini unuk mengeluarkan kreatifitas anak muda.

“Misinya dari AMPB sendiri untuk merangkul anak-anak muda menciptakan kreatifitasnya, dan juga berharpa anak-anak muda di Banjarbaru bisa bergabung, agar semangat muda membangun dan berkarya,” ujarnya.

Padlan Fanani sebagai Ketua Sekretariat AMPB Banjarbaru juga mengatakan, AMPB ini juga untuk menarik minat anak-anak muda untuk berpikir maju.

 “Mengenai AMPB ini dapat bermanfaat bagi kaum muda-mudi sekitaran Banjarbaru. Dan juga dapat mengakomodir pemikiran kawan-kawan muda kita di Banjarbaru,” ucapnya.

Peresmian turut dihadiri Plt. Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Selatan, Yanti Lamando. Selain itu tampak pula Komando Daerah Pilihan 4 DPP Partai Berkaya Hasanuddin yang menyempatkan berhadir untuk berbuka puasa bersama dengan kawan-kawan Sekretariat AMPB dan anggota dari DPD Partai Berkarya.

“Jadi gini AMPB  sebagai sayap partai, sayap yang diakui Partai Berkarya. Sepanjang itu memenuhi syarat resmi dan tidak menggangu masyarakat. Perlu nanti kita buka posko masyarakat untuk anak-anak muda di sini untuk berkarya,  supaya menghindari hal-hal negatif,” katanya.

Di peresmian tersebut, AMPB  juga membuka pasar murah yang bertujuan untuk membantu masyarakat umum meringankan beban masyarakat.(maf/sir)