oleh

Al Taif Didoakan Anak Yatim semakin Banyak Jamaah

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Program Berkah Ramadan 1439 hijriah yang diluncurkan Media Online koranbanjar.net kali ini langsung mendapat respon dari PT. Al Taif Saudi Wisata.

Awal Ramadan ini, PT. Al Taif Saudi Wisata telah melaksanakan berbuka puasa melalui program Berkah Ramadan bersama Koran Banjar dengan anak yatim piatu dari Muhammadiyah Putri Martapura di Hotel Roditha Banjarbaru, Kamis, 17 Mei 2018.

Penyerahan donasi
Penyerahan donasi

Acara berbuka puasa sekaligus mengistimewakan anak yatim ini pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para anak yatim. Tak heran, di dalam rangkaian acara, Ustad Muslim Arridho, yang memberikan tusiah, bersama anak yatim mendoakan perusahaan Biro Perjalanan PT. Al Taif Saudi Wisata agar semakin maju dan berkembang.

“Mudah-mudahan dengan acara berbuka puasa bersama anak yatim ini, PT. Al Taif semakin maju, jamaahnya semakin banyak dan selalu diminati masyarakat Kalimantan Selatan,”  ungkap Ustad Muslim Arridho yang diaminkan para anak yatim piatu.

Berbuka dengan perwakilan Al Taif
Berbuka dengan perwakilan Al Taif

Adapun rangkaian acara Program Berkah Ramadan bersama Koran Banjar ini diawali dengan sambutan Pimpinan Umum Koran Banjar, Denny Setiawan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan donasi dari PT. Al Taif Saudi Wisata kepada perwakilan Yatim Piatu Muhammadiyah Putri.

Usai penyerahan donasi, berikut tausiah dari Ustad Muslim Arridho, disusul dengan doa serta diakhiri berfoto bersama.

Dalam tausiahnya Ustad Muslim Arridho menyampaikan materi pentingnya membaca Alquran di bulan suci Ramadan serta mengajarkan membaca kilat Alquran. Ustad Muslim tidak henti-hentinya mendokan dan para anak yatim dan PT. Al Taif Saudi Wisata.

“Kami merasa senang karena sudah diundang pada acara berbuka puasa seperti ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Al Taif yang sudah memilih anak-anak kami untuk berbuka puasa bersama. Kegiatan ini sangat luar biasa, mudah-mudahan dapat terus berlangsung,” ungkap Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Putri, Hj. Fahriah.(sir)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: