oleh

Aktris Hollywood Ini Lawan Corona Dengan Konsumsi Paracetamol

Hollywood, KORANBANJAR.NET – Aktris Hollywood Olga Kurylenko melawan virus corona dengan konsumsi paracetamol. Olga Kurylenko mengabarkan dirinya positif virus corona, Jumat (13/3/2020).

Namun lima hari berselang, ia mengabarkan kepada warganet bahwa dirinya sudah sembuh dari sakit dan dinyatakan negative virus corona.

Kronologi Olga Kurylenko bisa terinfeksi virus corona, dipaparkannya berawal saat ia sakit demam dan lelah selama sepekan belakangan. Lalu, Olga Kurylenko memeriksakan diri ke rumah sakit dan dinyatakan positif virus corona.

Dilakukannya adalah mengisolasi diri di rumah. Selama proses isolasi, Olga Kurylenko mengaku minum beberapa vitamin untuk memulihkan sistem imunnya. Lantas pada Rabu (18/3/2020), Olga Kurylenko menyatakan kalau dirinya sudah sembuh.

Apa yang dilakukan selama proses isolasi? Olga Kurylenko membagikan tips menghadapi virus corona melalui postingan Instagram. Ia mengatakan tidak diberikan obat oleh dokter untuk menyembuhkan virus corona.

Namun, dianjurkan mengonsumsi paracetamol, jika demamnya menjadi tinggi dan merasa kesakitan. Selain itu, Olga Kurylenko juga mengonsumsi vitamin dan suplemen, “Tapi, dua zat kimia itu tidak menyembuhkan virus corona,” katanya.

Olga Kurylenko menegaskan vitamin dan suplemen berfungsi membantu sistem imun kuat melawan virus corona. Nah, ini yang Olga Kurylenko konsumsi: Pantothenic Acid – Vitamin B5, membantu mengubah makanan menjadi energi.

Vitamin E, punya antiinflamasi yang bantu sistem imun dan antioksidan sehingga efektif menangkal radikal bebas. Vitamin C. Kunyit yang punya kandungan antiinflamasi dan antioksidan. Zinc yang bantu sistem imun melawan bakteri dan virus.

Kemudian, Olga Kurylenko juga mengonsumsi colloidal silver tapi ia memperingati kalau obat ini tidak boleh sembarangan dikonsumsi harus konsultasi dokter dulu. (GridFame.id/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: