Aksi Balap Liar Masih Kerap Terjadi di Kotabaru

oleh -185 views
Kasat Lantas Polres Kotabaru Iptu Luthfi Indra Praja saat dikonfirmasi diruang kerjanya (foto cah/koranbanjar.net)

Bali atau balap liar, masih kerap terjadi di Kotabaru, hingga meresahkan para pengguna jalan lain. Baru baru, ini aksi balapan liar tersebut ternyata masih sering dilakukan para anak-anak muda dari berbagai kalangan.

KOTABARU, koranbanjar.net- Adapun tempat atau lokasi para sekumpulan anak anak tersebut untuk balapan seperti di kawasan Jalan Pal 1 hingga Jalan menuju Stagen yang kerap dilakukannya di atas pukul 12.00 Wita malam.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Luthfi Indra Praja saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, aksi balap liar juga sering terjadi di Pal 11 Desa Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Sigam, tepat dipinggir laut.

“Aksi balap liar memang masih saja terus terjadi. Bahkan aksi ini sering juga mereka lakukan di kawasan pinggir pantai desa gedambaan pada siang hari,” kata Luthfi Selasa, (1/12/2020).

Menanggapi hal tersebut, pihaknya akan melakukan tindakan dengan menggalangkan patroli malam agar dapat mengantisipasi balap liar tersebut. Aksi balap liar pasti tentu juga dapat membahayakan mereka yang melakukan bahkan juga pengguna jalan lainya.

“Untuk itu nanti, mereka yang kedapatan masih saja melakukan aksi balap liar, akan kami tindak dengan menilang kendaraanya serta memberikan binaan dan panggilan orang tua untuk mereka yang melakukan aksi tersebut,” pungkasnya. (cah/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *