Hukum & PeristiwaKota Banjarbaru

Akibat Puting Beliung, Rumah Sunarto Rata dengan Tanah

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bencana alam yang terjadi pada Senin (10/09) sekitar pukul 16.00 WITA mengakibatkan beberapa rumah di Jalan Kurnia Gang Subur RT 03 RW 03, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru porak poranda karena terjangan angin puting beliung.

Rumah milik Sunarto yang mengalami kerusakan yang paling parah, ia mengatakan bahwa saat kejadian Sunarto sedang berada di dalam rumah.

“Saat kejadian saya berada di dalam rumah, angin datang tiba-tiba dan bertiup sangat kencang membuat saya terkejut, terdengar suara gemuruh di samping rumah waktu saya lihat keluar rumah dan daun berterbangan,” ucapnya.

Selain rumah Sunarto, ada 2 rumah lain yang terkena dampak angin puting beliung, yaitu rumah Sanggrok Sulistyo rusak ringan, rumah Dwi Budiharso juga rusak ringan.

BACA JUGA  Pertamax Naik "Lagi", ini Reaksi Pembeli

Pak Jamin Ketua RT 03 saat ditemui wartawan koranbanjar.net, Selasa pagi (11/09) membenarkan bahwa telah terjadinya musibah angin puting beliung yang terjadi di Jalan Kurnia Gang Subur.

“Angin yang bertiup sangat kencang tidak hanya merusak bagian rumah, akan tetapi juga merobohkan beberapa pohon besar yang berada disekitar jalan kurnia,” tuturnya.(ahm/ana)

Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close