oleh

Akibat Jalan Berlobang, Warga Ini Celaka

TAPIN, KORANBANJAR.NET – Nasib apes dialami Mustafa (48), warga Jl. Pelda Bunawar Rt.04 Rw.01, Pualam Sari Binuang, Kabupaten Tapin. Niat ingin ke Jl A.Yani Km 94 Tambarangan untuk mengambil truk, di perjalanan dia menabrak jalan berlubang, akibatnya terjatuh di sekitaran Jl A.Yani Km 91 Pulau Pinang, Minggu (3/6), sekitar pukul 05.00 wita tadi.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, Mustafa mengendarai roda 2 Yamaha Vixion DC 3203 XE ke arah Rantau dengan maksud ingin mengambil truk miliknya di Jl A Yani Km 94 Tambarangan.

Namun di jalan A Yani Km 91 Pulau Pinang, tiba-tiba Mustafa terjatuh akibat melintasi dengan kecepatan tinggi jalan yang berlobang. Akibatnya Mustafa pun terpental dari sepeda motor.

Kejadian itu menyebabkan Mustafa menderita luka di bagian tangan, luka di bagian kaki, memar di bagian bahu dan luka lecet di bagian pinggang. Dan kejadian itu diketahui para petugas emergency.

Setelah menerima informasi adanya kecelakaan yang terjadi di Jl A.Yani Km 91 Pulau pinang, tim relawan dari Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Kalsel pun langsung meluncurkan armada ambulan memberikan pertolongan pertama menggunakan peralatan P3K dan selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Binuang.(mj-008/mj-011/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: