oleh

Air Mineral Salsabil Jadi Unggulan di Stand DLH Expo Kotabaru

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotabaru tampilkan air kesehatan yang berasal dari Puncak Gunung Sasapit Desa Tirawan, pada Expo Sa’ijaan 2019 dalam rangka hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-69.

Menurut salah satu pegawai DLH Kotabaru yang bertugas di stand Expo 2019, Rina Rukmana, mengatakan, denngan bekerjasamanya DLH dengan Air Mineral Organik Salsabil ini DLH ingin kembali memperkenalkan dan menonjolkan air yang asli berasal dari puncak Gunung Sasapit Desa Tirawan.

“Selain asli dari prodak Kotabaru namun juga air mineral organik dari Salsabil ini banyak memberikan manfaat untuk kesehatan, dan membantu proses kesembuhan penyakit seperti kangker, strok, diabetes, kolestrol, panas dalam serta beberapa penyakit lainnya,” katanya kepada koranbanjar.net, Senin (20/5/2019) malam.

“Air yang berasal dari puncak Gunung Sasapit ini banyak mengandung batu-batuan organik sehingga menghasilkan air mineral organik yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia,” jelasnya.

Tak hanya air mineral, Salsabil juga menyediakan spray wajah yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan mencegah penuaan dini serta banyak manfaat-manfaat lainnya.

Rina menambahkan, dengan diunggulkannya air mineral organik dari Salsabil di Expo Sa’ijaan Kotabaru ini, DLH berhadap banyak pengunjung dalam kota maupun luar kota yang melihat dan mengetahui bahwa salah satu gunung di Kabupaten Kotabaru juga bisa menghasilkan air organik untuk kesehatan. (cah/dra)

Komentar

Berita Terkini