Warga Bumi Mas Berharap, Siapapun Jadi Gubernur yang Penting Amanah

Ketua RT Luqman
Ketua RT Luqman

Terkait dengan kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, warga Jalan Bumi Mas Raya, Komplek Haryono MT Rt.04/05, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin berharap, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin dapat menjalankan amanah dengan baik.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Ketua RT Bumi Mas Raya, Kelurahan Pemurus Baru, Luqman Syahbana mengakui, PSU Gubernur Kalsel pada 09 Juni 2021 tadi yang juga berlangsung di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan telah dimenangkan Paslon 01 dengan perolah suara terbanyak.

“Siapapun pemenangnya menjadi Gubernur Kalsel, agar bisa memegang amanah dan bisa menjadi panutan untuk warga masyarakat Kalsel,” ujarnya.

Luqman menjelaskan kepada koranbanjar.net, sesama orang banua tak perlu saling memojokkan atau menjelekkan, “Kita doakan agar Kalsel lebih maju dan damai”, ucapnya.

Kami ingin Kalsel ke depan lebih baik dari yang sekarang, lebih penting Kalimantan Selatan bisa cepat bebas dari virus Covid-19.(myr/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *