oleh

4 Tokoh Banua Dapat Penghargaan di Harganas, begini Kata Gubernur

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry dan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, mendapat penghargaan Satyalancana Pembangunan (SP) dalam puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 Kalsel, di perkantoran Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (6/7/2019).

Selain dua kepala daerah tersebut, Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idina Sayed Jafar dan Ketua TP PKK Balangan Nursidah Ansharuddin juga mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK).

Empat tokoh Banua yang mendapatkan penghargaan tersebut diapresiasi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Ia juga berharap berbagai rangkaian kegiatan Harganas dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalsel.

“Semoga semua kegiatan yang dilakukan bermacam-macam dapat bermanfaat, khususnya untuk masyarakat Kalsel dan Indonesia,” ujar Sahbirin Noor kepada wartawan di sela acara Harganas, Sabut (6/7/2019).

Gubernur berpesan kepada masyarakat agar selalu bisa menjaga keluarga masing-masing. Menurutnya, keluarga adalah pondasi dasar kekuatan sebuah bangsa dalam menuju bangsa yang berkualitas dan berdaya saing.

“Dengan kerja keras kita berharap Indonesia semakin jaya bersama keluarga yang sehat dan sejahtera,” pungkasnya. (ykw/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: