Baznas

4 Cowok dan 2 Cewek Digerebek se-Kamar di sebuah Hotel Banjarbaru

  • Bagikan

BANJARBARU, koranbanjar.net –  Enam remaja yang diketahui tanpa status pernikahan telah digerebek anggota Polres Banjarbaru, saat berada di sebuah kamar Hotel Lerina Inn, Jalan Kastela No 3, Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Sabtu malam (10/3), sekitar pukul 24.00 wita. Ironisnya, 2 dari 6 remaja tersebut, diketahui masih tercatat sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi.

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, terjaringanya 6 remaja tersebut berawal dari laporan warga setempat yang sudah merasa risih dengan keadaan tersebut.  Atas laporan warga, petugas kepolisian langsung melakukan razia.

Al hasil, ke 6 remaja itu kedapatan sedang berada di dalam kamar hotel. Mereka yang terjaring razia ini, 4 laki-laki yang berinisial MYS (20), warga Jalan Kenanga RT 001 Martapura Kota, RRP ( 19), warga Batas Kota yang bekerja di salah satu pembiayaan, MGG (18), warga Jalan Mistar Cokrokusumo, Cempaka, MBA( 23), warga Jalan Sukamara Banjarmasin. Sedangkan perempuan, HF (19), warga Jalan Nusantara, dan ML (20), Jalan Golf Landasan Ulin yang bekerja didealer motor.

“Ya, dalam razia ini kami dapati enam remaja yang tak memiliki ikatan pernikahan yang sah berada dalam satu kamar,” ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo.

Keenam remaja tersebut selanjutnya diamankan ke Polsek Banjarbaru Kota untuk dilakukan pendataan sekaligus dimintai keterangan oleh personil Polres Banjarbaru. Dan didapati, dari keenam remaja tersebut dua diantaranya berstatus mahasiwa

“Ke-enam remaja ini kami minta untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” ujarnya.(maf/kie)

  • Bagikan