Berita Utama

4 BULAN KELILING BERSAMA PRABOWO, SANDIAGA TERIMA KELUHAN MASYARAKAT

Hendra Lianor
Hendra Lianor

Laporan Reporter KoranBanjar.Net dari Jakarta, Hendra Lianor

JAKARTA, KORANBANJAR.NET – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, ribuan kali sudah mengunjungi masyarakat bersama Capres Prabowo Subianto, kemudian setiap kunjungan dia selalu menerima masukan dan keluhan masyarakat tentang kondisi negara sekarang ini.

Hal itu dikemukakan Sandiaga Salahuddin Uno saat jumpa pers di Ballroom Century Park Hotel, Jakarta, Senin (14/1/2019) di hadapan sejumlah wartawan dari seluruh nusantara.

Berkaitan dengan itupula, lanjutnya, Senin malam ini, 14 Januari 2019, Capres Prabowo Sandi akan menyampaikan pidato kebangsaan dengan tagline “Indonesia Menang.” Selain itu, Prabowo-Sandi juga akan menyampaikan visi dan misi.

Rencananya, Pidato Kebangsaan “Indonesia Menang” akan dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senin (14/01/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA  Pramuka Kalsel ‘Belajar’ ke Bali, Dihadiahi Ini…

“Visi misi kita Insya Allah akan menjangkau pada seluruh lapisan masyarakat terutama di daerah dan pedesaan,” ungkapnya.

“Sudah lebih seribu titik kunjungan kita lakukan. Kita banyak memperoleh keluhan dan masukan. Dari situlah garis besar yang dibuat dalam visi misi Prabowo-Sandi yang akan kita sampaikan pada malam ini,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua Media Center Prabowo-Sandi yang juga sekaligus Ketua Media Center, Gerindra, Ariseno Ridwan mengatakan, kegiatan nanti malam tidak hanya dihadiri relawan dan simpatisan, namun juga dihadiri tokoh-tokoh nasional dan tokoh agama.

“Juga akan dihadiri Mantan Presiden RI ke-6,  Pak SBY, dan sekitar 12 duta besar. Terkakhir konfirmasi Kedubes Amerika dan Belanda,” tutur mantan wartawan Metro TV ini.(dra/sir)

BACA JUGA  Tragis! Gara-gara Cekcok Mulut, Adik Nekat Bunuh Kakak
Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close