oleh

3 Hal yang Difokuskan Pemko dalam Perubahan APBD Tahun 2020

-Banjarbaru-14 views

Ada 3 hal yang difokuskan atau diprioritaskan dalam anggaran perubahan APBD kota Banjarbaru tahun 2020 pada rapat paripurna bersama para wakil rakyat di ruang Graha gedung DPRD Banjarbaru, Selasa (8/9/2020) kemarin.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Apa 3 hal tersebut? Yakni penanganan kesehatan, penanganan jaring pengaman sosial dan pemulihan ekonomi.

Ihwal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah. Dirinya menyampaikan, untuk 3 hal berikut, pihaknya masih menyoroti dan memprioritaskannya.

Ditegaskannya juga, dalam hal pelaksanaan memang ranahnya pemerintah, namun dalam hal anggaran, dewan memfokuskan 3 unsur di atas.

Misalnya, kata Fadli, dalam penanganan kesehatan kiranya dapat tepat waktu dari sisi pemberian insentif tenaga kesehatan, sarana dan prasarananya. “Jika ada kekurangan, maka kami anggarakan dalam perubahan tahun 2020 ini,” tutur Ketua dewan Banjarbaru.

Terakhir ia mengharapkan tidak ada lagi adanya keterlambatan dari pemerintah untuk memberikan insentif kepada para nakes. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: