oleh

2 Remaja Kritis Setelah Tabrakan dengan Truk

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Akibat kebut-kebutan di jalan raya, dua pemuda yang diketahui merupakan warga Desa Tungkaran, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar bertabrakan dengan sebuah truk, Senin (27/08) sekitar pukul 19.00 WITA.

Informasi yang didapat dari warga sekitar kejadian yaitu di Jalan Kebun Karet, Banjarbaru pun menjelaskan kepada wartawan koranbanjar.net sebelum kejadian korban sempat menyelip dengan kecepatan tinggi.

“Dan mereka sempat mau menabrak mobil yang ada di depannya, terus sempat menghindar tapi tidak dapat menghindari truk yang ada di belakang mobil dan langsung menabrak truk yang ada di sebelah jalan,” ucap warga sekitar bernama Tia.

Tia juga menjelaskan kalau dia tidak tahu persis apakah korban meninggal di tempat atau tidak. “Karena kalau dilihat dari luka yang dialami korban mengeluarkan banyak darah di kepala karena benturan dengan truk,” jelasnya lagi.

Diketahui korban yang bernama Fikri (13) kondisi kritis akibat trauma kepala, mengeluarkan darah di hidung dan bibir dan korban atas nama Lukman (14) mengalami perdarahan di bagian telinga dan sobek di bibir yang mengakibatkan kedua korban sekarat dan dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru menggunakan unit ambulance PMI Banjarbaru dan unit ambulance Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Orangtua salah satu korban bernama Sari, yang berhasil dihubungi oleh petugas dari Satlantas Polres Banjarbaru mengatakan semoga anaknya bisa selamat.

“Sampai pagi ini masih dirawat dan belum sadarkan diri, semoga anakku bisa selamat,” harapnya.(slm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: