oleh

Doa Bersama 2000 Anak Yatim, Darmawan Jaya Apresiasi PT Angkasa Pura I

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan hadiri kegiatan Selamatan Doa Bersama 2000 Anak Yatim di Bandar Udara (Bandara) Syamsuddin Noor Banjarmasin.

Kegiatan ini bertempat di Ruang tunggu Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin di Kota Banjarbaru, Minggu (8/12/2019) sore.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso dan undangan lainya.

Darmawan Jaya ikut mendoakan bersama 2000 anak yatim atas rampungnya Terminal Baru Bandara yang berkapasitas Internasional tersebut.

“Alhamdulillah, pembangunan terminal baru Bandara Syamsudin Noor telah rampung. Hal ini akan selaras dengan program aerocity yang diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Banjarbaru,” ungkapnya kepada koranbanjar.net sesaat seusai acara.

Dirinya juga mengapresiasi PT Angkasa Pura I yang peduli kepada anak yatim. “Saya bersama Pak Walikota, sangat mengapresiasi pemberian santunan kepada 2000 anak yatim,” ujar Jaya.

Perlu diketahui, dalam kesempatan ini, Darmawan Jaya juga turut menyerahkan santunan untuk anak yatim. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan