oleh

Walikota Dan Wawali Kota Banjarbaru, Berikan Bantuan Sembako Kepada Jurnalis

[11.39, 23/4/2020] Ari Wartawan: Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Kepala BKPP Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dedy Sotoyo SSTP MM, menyerahkan secara simbolis kepada dua orang pewakilan jurnalis Kota Banjarbaru, Rabu (22/4/202).
BANJARBARU,koranbanjar.net – Bantuan berupa paket sembako diberika kapada para jurnalis Kota Banjarbaru yang terdapak pandemi Covid-19, yang diwakilkan kepada dua orang pewakilan jurnalis Kota Banjarbaru. Bertempat di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan, dirinya Dan Wakil Walikota Banjarbaru bangga dengan ASN Kota Banjarbaru yang telah menyisihkan sebagian dari tunjangan kinerjanya untuk kegiatan peduli kepada kawan-kawan yang terdampak covid 19 di Kota Banjarbaru.

“Penyaluran salah satunya juga untuk berbagai macam profesi yang menurut kacamata kita itu terdampak dengan wabah covid 19 ini, jadi inilah bentuk kepedulian dari kawan-kawan ASN di Kota Banjarbaru dan kita berharap kegiatan ini bisa berlanjut hingga wabah ini selesai,” ujarnya.

Lanjutnya, kita juga berdo’a mudah-mudahan apa yang dilakukan ini membawa kebaikan dan keberkahan, baik itu yang menyerahkan, membantu maupun yang menerima.

“Ada baberapa lembaga sosial atau organisasi yang telah menyerahkan dalam bentuk CSR, seperti kemaren ada dari Bank Kalsel, BRI, Az Zahra dan Indomaret dan ini dihimpum melalui Bagian Ekobang yang mengkoordinir bantuan CSR, dan Walikota Banjarbaru menghimbau agar tidak terjadi double atau tumpang tindih penerima maka sebaiknya memang dalam satu pintu di koordinir oleh Bagian Ekobang, tentunya pendataan maupun administrasinya juga akan lebih tepat dan lebih baik,” ucapnya.

Rini salah jurnalis Kota Banjarbaru mengucapkan Alhamdulillah, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui para ASN nya juga memperhatikan teman-teman awak media apalagi yang bertugas di Banjarbaru.

“Sangat amat membantu untuk kami yang saat ini yang masih bekerja untuk menyiarkan informasi apalagi perkembangan penyebaran covid-19 di Kota Banjarbaru ini, kami sangat berterima kasih sekali kepada Walikota Banjarbaru bisa juga menyalurkan kepada kami jurnalis Kota Banjarbaru menjadi warga yang terdampak akibat covid-19 ini,” katanya. (maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: