Selagi Tutup saat Puasa, Tiba-tiba Dapur RM Wong Solo Dilumat Api

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Di tengah warga kota Banjarmasin menunaikan ibadah puasa, tiba-tiba dapur RM Ayam Bakar Wong Solo terbakar yang diduga akibat gas bocor pada, Senin (26/4/2021) sekitar pukul 12.20 WITA. Padahal rumah makan itu sedang tutup. Tak pelak, karyawan rumah makan itu berhamburan ke luar karena panik.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Siang, Senin, (26/4/2021) pada pukul 12.00 WITA, mendadak warga Kota Banjarmasin heboh. Sebagian bangunan RM Wong Solo di Jalan Brigjen Hasan Basri No 9, Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara, telah dilumat api.

Kronologi kejadian diduga dari tabung gas yang bocor, dan sejumlah karyawan panik saat melihat api yang makin membesar di bagian dapur rumah makan tersebut.

BACA JUGA ; Sebelum Meninggal, Relawan Ini Sempat Memadamkan Kebakaran di Aspol Sungai Raya

Informasi salah satu warga yang melaporkan perihal kejadian kebakaran ke Rescue Emergency BPK Banjarmasin, langsung direspon beberapa BPK Kota Banjarmasin yang segera mengerahkan bantuan untuk upaya pemadaman.

Anggota BPK Pekapuran, Fahri yang terlihat sibuk melakukan pemadaman kobaran api saat semakin membesar dan melahap bagian dapur rumah makan tersebut, pasokan air di Jl Kayu Tangi ini lumayan sulit didapatkan.

Akses lalu lintas juga agak ramai sekali, karena posisi rumah makan di tepi jalan, ditambah banyaknya kerumunan pengguna jalan yang mampir untuk melihat kejadian kebakaran di rumah makan ini.

Kerumunan warga yang sengaja mampir untuk melihat kejadian ini membuat petugas BPK sulit dengan leluasa mengupayakan pemadaman.

BACA JUGA ; Mengurai Peristiwa Kebakaran di Buncit, Terdengar Ledakan Berkali-kali, BPK Ambil Air Dari Got

Namun dalam waktu ± 30 menit, api sudah dapat dikuasai. Kobaran api menghabiskan bagian dapur ruman makan Wong Solo tersebut. Sementara itu,

kerugian yang dialami masih dalam tahap pemantauan, dan masih dalam tahap penyelidikan pihak yang berwajib.(mj-33/sir)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *