Hukum & PeristiwaKota Banjarbaru

Basir Tewas Akibat Tusukan Teman

Diduga Awalnya Hanya Bercandaan, Tetapi Berujung Perkelahian Hingga Penusukan dan Akibatkan Tewasnya Korban

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pengeroyokan dan penusukan terjadi pada Rabu (11/07) dini hari sekitar pukul 02.15 WITA, tepatnya di dekat Taman Air Mancur Mingguraya, Banjarbaru. Korban pengeroyokan dan penusukan tersebut diketahui bernama Basir (40th) yang bekerja sebagai tukang parkir di kawasan tersebut.

Basir yang beralamat di Jalan Mendawai Baru RT 09 RW 07, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya ini langsung meninggal di tempat kejadian akibat dari luka tusukan yang ia terima. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSD Idaman Banjarbaru oleh unit ambulance PMI Banjarbaru.

Sampai siang tadi, jenazah masih berada di ruang jenazah RSD Idaman Banjarbaru. Namun, terlihat sudah ada keluarga korban yang datang.

BACA JUGA  Rumah Milik Pengidap Gangguan Jiwa Hangus Terbakar

“Korban duduk-duduk ngumpul, minum sama teman-temannya, mungkin bercandaan, tapi ada yang tersinggung. Lalu terjadi adu mulut, saling hantam hingga dikeroyok 6 orang temannya dan ditusuk,” tutur adik korban bernama Rusidah.

Menurut keterangan dari keluarga korban, sampai siang tadi sudah ada 3 tersangka yang ditangkap, sedang 3 lagi masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Rusidah berharap para pelaku cepat tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal.

“Semoga (pelaku) yang lain cepat ditangkap, dan dapat hukuman yang setimpal,” ujarnya.(mj-018/ana)

Tinggalkan Balasan

Close