Dihadiri Ketua DRPD Banjarbaru, Kapolda Sebut Jaga Kebersamaan

BANJARBARU, KORANBANJAR. NET – Kunjungan silaturahmi Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, dengan Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, bersama Forkopimda Banjarbaru, di rumah jabatan Wali Kota Banjarbaru, Loktabat Utara, Banjarbaru, Kamis (10/1/2019), juga dihadiri Ketua DPRD Banjarabru, AR Iwansyah.

Pada kesempatan tersebut, dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net, Ketua DPRD Banjarabru, AR Iwansyah, mengungkapkan rasa bangganya karena dikunjungi Kapolda Kalsel.

“Alhamdulillah hari ini kita dikunjungi pak Kapolda beserta seluruh jajaran pejabat Mapolda. Kami sangat bangga dan tersanjung. Mudahan kunjungan ini akan lebih mempererat hubungan antara Forkopimda dengan Polda Kalsel,” ucapnya.

Ketua DPRD Banjarabru, AR Iwansyah, saat berhadir dalam kunjungan Kapolda Kalsel di Banjarbaru. (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

Dalam kunjungan itu, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, menjelaskan bahwa kunjungannya bersama rombongan Polda Kalsel hanya bertujuan untuk silaturahmi dengan menyampaikan beberpa hal di bidang keamanan.

“Kunjungan kami ke sini hanya untuk  silaturahmi. Beberapa hal yang disampaikan yakni, dari segi keamanan ada beberapa gerakan yang membenturkan kerukunan melalui hoax dan ujaran kebencian. Ini tentunya harus kita jaga melalui kebersamaan,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Kapolda, dapat juga sudah berkembang satu kekuatan yang bisa merusak generasi muda melalui peredaran jaringan narkoba.

“Dalam waktu dekat, nanti akan ada agenda nasional dalam bentuk demokrasi,” bebernya.

Kapolda Kalsel menyatakan bahwa Kalsel dikenal sebagai lingkungan yang cukup kondusif dan cukup aman. Meski demikian, dirinya tetap mengimbau agar masyarakat Kalsel selalu waspada, solid, rukun dan tidak terpecah-pecah. (mj-029/dny)

Read Previous

Perayaan Harjad Loksado, Bupati: Janji Segera Bangun Infrastruktur Miliaran Rupiah

Read Next

Harjad Padang Batung, Camat “Dihujani” Pujian Bupati HSS

Tinggalkan Balasan