oleh

Kajati Kalsel Menghadiri Perayaan Pertama Syukuran Hari Jadi Kalsel

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Berbagai elemen masyarakat dari kalangan bawah hingga pejabat pemerintah memeriahkan puncak peringatan Hari Jadi ke-69 Kalimantan Selatan, bertempat di halaman kantor eks gubernur Jalan Jenderal Sudirman, siring 0 Kilometer Banjarmasin, Rabu(14/08/2019).

Tidak terkecuali Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Arie Arifin ikut hadir dan baginya yang pertama ikut dalam syukuran perayaan hari lahir bumi Lambung Mangkurat tersebut.

Orang nomor satu di kajaran Kejati Kalsel itu terlihat sangat antusias mengikuti dan menyaksikan berbagai pertunjukan yang dipersembahkan dalam rangkaian kegiatan syukuran Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel.

Dari pantauan koranbanjar.net tampak Arie yang baru menduduki jabatan Kajati Kalsel selalu tersenyum menyaksikan pertunjuk kesenian dan budaya Kalimantan Selatan

Di sisi lain Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengaku sangat senang terhadap antusias masyarakat yang menghadiri acara.

“Makanan memang disiapkan untuk mereka, karena memang itulah tujuan dari Syukuran Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel, yakni memberikan kesenangan kepada mereka,” demikian ujar Gubernur. (yon/dya)

Komentar

Berita Terkini