Ziarah kepada Para Pahlawan Merupakan Bagian Penghargaan

oleh -39 views
ZIARAH – Penghormatan dan penghargaan kepada Pahlawan Nasional Brigjen TNI Hasan Basry, di makamnya, Jalan A Yani Km 19, Liang Anggang. (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – TNI, Polri, PNS beserta Pemprov Kalsel dan pelajar, menggelar peringatan HUT ke 70 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan, di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, Landasan Ulin Utara, Liang Anggang, Banjarbaru, Jumat (17/5/2019).

Upacara peringatan HUT ke 70 Proklamasi Kalimanatan itu sekaligus dirangkai ziarah di tempat tersebut.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Dengan mengangkat tema Kita Mantapkan Semangat NKRI sebagai Pilar Pembangunan Bangsa, upacara yang dipimpin Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto itu, berlangsung hikmat.

Gubernur Kalsel, diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Pemprov Kalsel, Fathurrahman, mengatakan hal ini sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan dan berharap ke depan generasi penerus bisa meneruskan.

“Semoga ke depannya perjuangan para pahlawan bisa diteruskan oleh generasi penerus. Karena perjuangan yang sangat luar biasa pengorbanannya bukan hanya harta tetapi juga jiwa,” pungkasnya (ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *