Tak Berkategori  

Wuiihh..Ada Lintasan Fashion Show Sepanjang 300 Meter

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 november 2018, pihak Grand Dafam Q Hotel mengadakan pertunjukan Marathon Sasirangan Fasion Show, di Tanuhi Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (9/10) malam.

Acara yang dimulai dari pukul 19.00 WITA ini menampilkan berbagai busana sasirangan yang dibawakan oleh peserta lomba fashion show. Fashion show ini memperlombakan kategori anak-anak dan kategori umum.

Menurut General Manager (GM) Grand Dafam Q Hotel, Muh Roy Amazon, event ini sangat unik karena fasilitas lintasan yang berada di outdoor dan berada di atas gedung.

“Pertama lintasannya, sebab berada di pool deck yang ada di atas dan di tempat yang terbuka. Kedua, kenapa disebut marathon, karena lintasan yang digunakan para model memiliki panjang sekitar 300 meter untuk bolak-balik,” bebernya.

Peserta dari kategori anak-anak.

Sedangkan untuk kostum, Roy mengatakan, para peserta lomba menampilkan baju modern yang dikreasikan dengan sasirangan. “Jadi kami mengangkat tema sasirangan guna memperkenalkan kepada khalayak umum dan diharapkan sasirangan ini semakin terkenal,” tambah Roy.

Pada acara Marathon Sasirangan Fasion Show ini, juga nampak terlihat istri Kapolres Banjarbaru, Amalia Kelana Jaya.

“Kebetulan anak saya bersama beberapa teman sekolahnya juga ikut lomba ini. Acaranya bagus dan ini merupakan ajang untuk melatih mental anak-anak, khususnya agar percaya diri saat dihadapan publik,” ucapnya. (ren/dny)