Baznas

Wow! Ternyata Ini Pemenang Stand Terbaik pada Bazar UMKM HUT ke 54 Bank Kalsel

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Wow! Ternyata Ini Pemenang Stand Terbaik pada Bazar UMKM HUT ke 54 Bank Kalsel. Satu lagi prestasi yang diraih Pemerintah Kota Banjarbaru, khusus pada even Bazar UMKM yang digelar Bank Kalsel mulai 16 – 18 Maret 2018.

Stand Dekranasda Kota Banjarbaru dinyatakan terpilih sebagai stand terbaik juara I Bazar UMKM HUT ke 54 Bank Kalsel. Hadiah sekaligus penghargaan untuk kemenangan stand terbaik pada Bazar UMKM HUT ke 54 Bank Kalsel tersebut telah diterima pihak Dekranasda Kota Banjarbaru, istri dari Kepala Bagian Umum Kota Banjarbaru, Sirajoni.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih ini. Semua tidak terlepas dari peran serta dukungan bapak Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Ketua TP PKK Banjarbaru, ibu Ririen,” demikian diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Kota Banjarbaru, Nizami Achmad Syarief, mewakili pihak Dekranasda Kota Banjarbaru.

Selain itu, lanjut Nizami, pihaknya atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru juga sangat berterima atas kepada semua pihak yang terlibat dalam keikutsertaan Dekranasda Kota Banjarbaru dalam Bazar UMKM HUT ke 54 Bank Kalsel.

“Tanpa dukungan semua pihak, mustahil kita dapat meraih prestasi ini. Semua merupakan hasil kerjasama semua pihak, terutama dukungan dari bapak Walikota dan Ibu yang sangat luar biasa,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, HUT ke-54, Bank Kalsel telah menggelar Bazar UMKM dan pasar kuliner di halaman Kantor Gubernur Kalsel Jalan Sudirman Banjarmasin, mulai 16 Maret sampai 18 Maret 2018.

Bazar UMKM tahun 2018 ini diikuti 34 peserta yang berasal dari organisasi, perusahaan daerah maupun UKM-UKM yang menampilkan produk sasirangan hingga kerajinan tangan.(sir/kie)

 

  • Bagikan