Berita UtamaHukum & PeristiwaKota Banjarbaru

WOW! PSK ini Punya Langganan Sekitar 20 Lelaki Hidung Belang

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Alasan PSK ini mangkal di depan rumah dengan mengenakan baju yang cukup terbuka terbilang lucu. HPL (36) yang diciduk oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Selasa (29/05) lalu itu mengaku duduk di depan rumah itu hanya untuk melayani pijat.

Namun, setelah didesak ia pun mengaku sebagai PSK dan memang melayani lelaki hidung belang yang datang. Menyewa kamar dengan harga Rp1.200.000, HPL juga mengaku sudah lima bulan lamanya kembali mangkal di tempat itu. HPL mematok tarif sebesar Rp200.000 untuk sekali “kencan”.

“Dulu saya pernah tertangkap, sekitar lima bulan yang lalu. Disidang dengan putusan 3 bulan penjara dan masa percobaan 1 tahun,” ujarnya.

BACA JUGA  Nubruk Mobil Parkir, Adit Patah Kaki

HPL yang merupakan warga asal Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah ini juga mengaku tidak melayani sembarang lelaki, dia telah memiliki beberapa langganan yang dia sebut sebagai “Papi”.

“Saya punya papi, mereka itu udah langganan sama saya. Mereka jumlahnya ya sekitar 20 orang. Jadi, mereka kalau pakai saya, tinggal telpon atau datang langsung,” ucapnya dengan santai.(ana)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close