Olahraga

Wow Keren! Siswi SMA Banjarbaru Ini Bersaing dengan Pembalap Nasional

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Lapangan Murjani depan Balai Kota Banjarbaru, menjadi saksi bisu Banjarbaru menjadi tuan rumah di ajang Kejuaraan Nasional slalom seri ke 6 ini yang berlangsung sejak Sabtu pagi kemarin (03/11/2018)

Pada even ini, rupa-rupanya didominasi pembalap slalom profesional dari pulau Jawa, dan yang menarik ada pembalap wanita yang turut serta meramaikan kejurnas slalom seri ke 6 ini. Salah satunya pembalap yang sudah banyak dikenal kaum adam, Alinka Hardianti. Pembalap yang jago slalom dan drifting asal DKI Jakarta kelahiran tahun 1992 yang banyak memperoleh gelar juara ini tampil maksimal dengan mobil Toyota Agya dengan team TTI (Toyota Team Indonesia) yang menguasai klasemen sementara di ajang sebelumnya yang berlangsung di kota Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA  Turnamen Bola Voli se Kabupaten Banjar, KSM Marvel tak Terkalahkan

Pembalap dari Kalimantan yang telah banyak makan garam dalam kejuaran bertaraf nasional pun tak mau kalah dalam even bergengsi ini. Seperti nama Tommy Wijaya yang tentunya tidak asing di telinga warga Kalimantan Timur. Ya pria asli asal Kalimantan Timur ini juga terlihat mengikuti kejurnas ke 6 ini, juga diikuti pembalap muda dari Banjarbaru, Dina Pricillia yang masih duduk di bangku SMA 2 Banjarbaru.

Ardi (21) , warga Guntung Payung yang ikut meramaikan bangku penonton ini mengatakan, “Saya ke sini bersama 3 teman saya, tentunya bangga mas kejuaraan slalom nasional ini bisa berlangsung di Banjarbaru. Saya sih berharap pembalap lokal ada yg masuk podium,” harapnya.

BACA JUGA  Akhirnya Prancis Kalahkan Argentina

Kejuaran yang diibagi 2 kelas yaitu kelas A standar dan F modifikasi ini rencananya berlangsung hingga malam tadi. Salah satu perwakilan Koni berharap agar even ini nanti dapat melahirkan pembalap slalom yang dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional.(ren/sir)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close