Kota Banjarmasin
Trending

Woow…Gadis Gambut ini Disunting oleh Pria asal India

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Beruntung sekali, mungkin itulah nasib baik yang dialami seorang gadis bernama Arum Dinida Rahayu, warga Jalan A Yani, Kilometer 11, Handil Asang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar ini. Betapa tidak, gadis berusia 31 tahun buah pasangan dari Muhammad Hilmi (58) dan Sri Mariyati (70) ini dinikahi oleh seorang pria tampan berkewarganegaraan India, Amir Anakib.

Pernikahan kedua mempelai yang terlihat sangat bahagia ini dilaksanakan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Jumat (20/7) tadi.

Usai akad nikah, wanita yang akrab dengan sapaan Arum ini menuturkan kepada koranbanajr.net, dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan seorang pria yang bertanggung jawab dan sangat perhatian asal india itu.

BACA JUGA  Launching Tim Barito Putera Diisi Dengan Shalawatan

“Dia orangnya respect, sangat perhatian dan bertanggung jawab serta lebih mengutamakan aku dulu dari pada dirinya sendiri,” tuturnya.

Sementara suami Arum, Amir, yang merupakan seorang dokter pada sebuah rumah sakit di Amerika, saat diwawancarai dengan terjemahan bahasa Indonesia oleh istrinya, mengisahkan, awalnya, pertama kali mereka bertemu ketika Amir menghadiri sebuah seminar pada salah satu rumah sakit di Singapura.

Pada saat itu, dilanjutkan Amir, Arum juga kebetulan ada di tempat yang sama dengan dirinya dalam rangka urusan kerja. “Dari situlah awal pertemuan kita, dan itu adalah suatu kenangan yang paling berkesan buat saya,” ujar Amir yang diterjemahkan istrinya.

Meski belum bisa berbahasa Indonesia, pria berusia 30 tahun ini berharap hubungan mereka langgeng sampai akhir hayat.

BACA JUGA  Jurnalis harus bisa Menangkal Berita Hoax

Selain itu, diakatakan Amir, dirinya berencana akan membawa istrinya pergi umrah dalam waktu dekat.

Di kesempatan yang sama, ayah Arum, Muhammad Hilmi, mengungkapkan, sangat bahagia putrinya sudah mendapatkan jodoh sesuai keinginan putrinya sendiri.

“Taatlah kepada suami dan jangan pernah meninggalkan shalat,” pesan Hilmi kepada anaknya yang ia sampaikan kepada koranbanjar.net. (leo/dny)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close