Lifestyle

Wisata Kuliner Siring Laut Jadi Tempat Favorit Bermalam Mingguan

LIFESTYLE, KORANBANJAR.NET – Setiap akhir pekan, terutama pada malam hari, tempat wisata kuliner yang berada di kawasan Siring laut, Jalan Pangeran Indra Kusuma Nagara, Kotabaru, selalu dipadati pengunjung yang didominasi dari kalangan anak muda Kotabaru.

Menurut salah seorang pengunjung, Desi, saat ditemui koranbanjar.net, Sabtu (2/1/2019) malam tadi, mengungkapkan, tempat wisata kuliner yang berada di kawasan siring laut itu memang menjadi tempat favorit bersama teman-temanya untuk bersantai melewati malam minggu.

“Ini salah satu tempat wisata favorit kami, karena selain tempatnya berada di atas laut, kami juga bisa sambil melihat pemandangan lampu-lampu kapal yang ada di pelabuhan. Lalu bisa juga karaokean, cuman bayar lima ribu sudah bisa nyanyi satu lagu di tengah orang banyak lagi,” ungkapnya.

Kebanyakan para pengunjung yang ditemui koranbanjar.net berharap ke depanya agar tempat wisata kuliner Kotabaru ini bisa tambah maju dan lebih berkembang, sehingga para pengunjung tidak merasa bosan dan bisa menarik perhatian pengunjung dari luar daerah Kotabaru. (mj-030/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close