BNN

Widya Esthetic Bagikan Bingkisan Anak Yatim Tiap Tahun, Ternyata Inilah Alasannya

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Klinik kecantikan Widya Esthetic Clinic bersama Media Online Koran Banjar kembali membagikan 100 lebih bingkisan untuk anak – anak yatim piatu dari Masjid Attaqwa Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Momen yang diselenggarakan di Hotel Tree Park, Jalan Ahmad Yani KM 6 Banjarmasin ini bertema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan bersama Koran Banjar,” yang dilaksanakan pada Jumat (30/4/2021).

Perempuan muda nan cantik dengan seabrek prestasi nasional di bidang kecantikan, Owner Widya Esthetic, Widya Ningrum kepada koranbanjar.net menuturkan, tujuan hidup pada dasarnya kematian, harta dan semua yang ia miliki saat meninggal tidak ada satu pun yang dibawa.

Karyawati Widya Esthetic Banjarmasin. (foto:eko)
Karyawati Widya Esthetic Banjarmasin. (foto:eko)

“Yang saya bawa adalah doa anak yatim, doa anak soleh, dan bagaimana saya sedekah dari apa yang saya dapatkan untuk bekal di akhirat,” tuturnya ketika ditanya yang mendorongnya setiap tahun melakukan hal tersebut (bagi bingkisan ke anak yatim)

Lanjut kata perempuan bernama lengkap dr Ayu Widyaningrum ini, kita tidak tahu waktu kita di dunia ini lama atau tidak, karena itu adalah rahasia Allah.

BACA:  Isu Petugas Parkir Meninggal Covid-19, Jubir P3: "Benar, Itu Laporan Polisi Bocor"

“Barangkali bisa saja besok, hari ini atau kapan saya sudah tidak ada di dunia,” ucapnya haru.

Dia berpesan kepada anak yatim atau yatim piatu untuk tidak berkecil hati, manusia itu sudah ada jalannya masing – masing, yang terpenting adalah ikhtiar.

Katanya lagi, ketidakmampuan finansial tidak harus menghambat prestasi yang kita miliki, “Siapa tahu Allah merencanakan hal hebat di luar sana, terus belajar dan berprestasi, itu akan menunjang karir  kalian,” pesannya.

dr Ayu berharap untuk tahun akan datang, kegiatan ini akan terus digelar, ujarnya semoga saja rejekinya bertambah dan bingkisan yang diberikan kepada anak – anak yatim piatu pun bertambah

“Insya Allah, iya mas, semoga di tahun depan akan lebih banyak lagi, amin,” ucapnya.

Sementara salah satu anak yatim dari Masjid Attaqwa bernama Ushwatun mengaku sangat bahagia bisa diundang oleh dr Ayu, sebab katanya selama ini dirinya hanya melihat di media sosial, seperti apa sosok dr Ayu.

“Alhamdulillah senang, bahagia banget diundang buka puasa bersama Bunda Widya, bisa sering liat di IG, ini ketemu langsung, pokoknya senang tak terhingga, terima kasih bunda widya, mudah – mudahan  berlimpah rejekinya, sehat selalu dan dipanjangkan umur,” ucap Ushwatun sembari mendoakan dr Ayu.

BACA:  Kominfo Bina KIM Kelurahan Palam
Foto bersama Tim Koran Banjar.
Foto bersama Tim Koran Banjar.

“Mudah – mudahan lancar rejekinya, panjang umur dan dilimpahkan kesehatan buat bunda Ayu beserta keluarga,” sahut anak yatim lainnya di samping Ushwatun.

Adapun salah satu pengasuh bernama Rusmini, mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada dr Ayu dan dirinya berharap tahun akan datang diundang lagi.

“Alhamdulillah bersyukur, mudah – mudahan tahun depan kami diundang lagi, sekali lagi terima kasih,” harapnya.

Kegiatan sebelumnya diisi dengan pengajian ayat suci Alquran, dilanjutkan tausiyah singkat dari Ustadz Rahmat mengenai keutamaan menyantuni anak yatim.

Selesai ceramah, kemudian acara pemberian donasi secara simbolis dari dr Ayu Widyaningrum kepada anak yatim yang diterima oleh salah satu pengasuh, hingga sesi foto bersama.

Usai itu, lalu dzikir dan doa bersama menjelang berbuka puasa yang dipimpin oleh Ustadz Rahmat.(yon/sir)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *