MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Website Pendaftaran CPNS Diperkirakan Baru Bisa Diakses Pukul 15.00 WIB

CPNS 2018, KORANBANJAR.NET – Seperti yang diberitakan koranbanjarnet sebelumnya, situs sscn.bkn.go.id dijadwalkan dapat diakses dari hari ini. Direncanakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, website pendaftaran online CPNS 2018 itu mulai dapat diakses hari ini untuk mengumumkan syarat dan informasi tes CPNS 2018.

Namun, pantauan koranbanjar.net, Rabu (19/9) siang ini, website tersebut masih belum dapat diakses hingga pada pukul 13.00 WIB nanti, seperti yang tertulis pada halaman website setiap kali alamat situs dibuka.

“Mohon maaf, portal SSCN saat ini belum dapat diakses. Portal SSCN akan dibuka pada pukul 13.00 WIB,” demikian dituliskan pada tampilan halaman sscn.bkn.go.id setiap kali alamat dibuka, sekitar pukul 12.00 WITA, Rabu (19/9).

Sedangkan menurut Kepala Biro Humas BKN RI, Mohammad Ridwan, sebagaimana dilansir dari Tribun Style hari ini, diperkirakan situs sscn.bkn.go.id baru bisa diakses pada sekitar pukul 15.00 WIB nanti.

Oleh karenanya, Ridwan meminta maaf atas keterlambatan waktu pembukaan website yang dikelola langsung oleh pihaknya itu.

Ridwan beralasan, keterlambatan pembukaan website dikarenakan hingga saat ini tim pengelola situs pendaftaran CPNS 2018 BKN RI masih mengoptimalkan website agar sscn.bkn.go.id bisa segera dibuka secepatnya.

Ridwan memberitahukan, saat ini timnya tersebut juga tengah mengumpulkan data dari instansi-instansi yang membuka lowongan CPNS untuk dimasukkan ke situs sscn.bkn.go.id.

Selain itu, lanjut Ridwan, pada hal lain, timnya juga sedang menyiapkan mekanisme untuk mengantisispasi kemungkinan gangguan yang terjadi apabila nantinya pengunjung website membludak. (dny)