Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanah Laut; Perlindungan Diri dari Bahaya Dunia Digital di Masa Pandemi

  • Bagikan
Webinar Literasi Digital Tanah Laut
Webinar Literasi Digital Tanah Laut

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadakan webinar bertema “Perlindungan Diri dari Bahaya Dunia Digital di Masa Pandemi” di Kabupaten Tanah Laut, Senin (28/6/2021) pukul 10.00 Wita.

TALA, Koranbanjar.net – Acara dibuka Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Bupati Tanah Laut, Drs H Sukamta Mansyur ini menampilkan sejumlah pembicara kompeten.

Dalam diskusi ini dipandu oleh moderator Ovi Darin yang menghadirkan narasumber pertama yaitu Billy Purwocaroko yang menyampaikan materi tentang “Digital Ethics”

“Pahami pola cara menjadi pengguna internet yang smart, karena bully sudah bergeser dari nyata ke dunia maya,dan titik mengurangi bully adalah knowladge kita dan pribadi yang aman. Empati adalah syarat utama untuk kita berkomunikasi dengan manusia dalam bergaul,” tuturnya

Narasumber kedua, Fathurrahmani yang menyampaikan materi tentang “Digital Skills”

“Untuk sekarang memasuki era digital kita perlu mempersiapkan pengetahuan kita dalam menguasai kegiatannya seperti melakukan pembayaran melalui QRIS, dan jenis pembayaran digital lainnya, agar meningkatkan kreativitas diri sendiri,” pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *