Wawali Kota: Pencanangan WBK dan WBM Sesuai Visi Kota Banjarbaru

Deklarasi pencanangan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, di Kantor PN Banjarbaru, Rabu (27/2). (foto: ykw/koranbanjar/net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bagi Pemko Banjarbaru, pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sesuai dengan visi Kota Banjarbaru.

Oleh karenanya, disampaikan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, Pemko Banjarbaru sangat mendukung pencanangan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

“Tentu kita sangat mensupport, karena ini sesuai dengan visi Kota Banjarbaru tentang pelayanan yang berkarakter, sehingga dapat membawa menuju kebaikan bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” ujar Darmawan Jaya Setiawan, dalam wawancaranya kepada wartawan, saat menghadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM, yang diadakan Pengadilan Negeri (PN) Banjarbaru Kelas II, Rabu (27/2/2019), di Kantor PN Banjarbaru.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua PN Banjarbaru, Lussi Emmi Kusumawati, mengatakan, melalui deklarasi ini, pihaknya telah mengumumkan kepada publik bahwa PN Banjarbaru bebas dari korupsi.

“Kami akan meningkatkan pelayanan kami dalam bentuk apapun terhadap masyarakat. Kami juga minta tolong kepada masyarakat apabila ada kecurigaan, maka silakan laporkan kepada kami,” kata Lussi. Lussi. (ykw/dny)

donny

Read Previous

Kantor Imigrasi Banjarmasin Catat 185 TKA Cina di MMI

Read Next

SPT Tahunan Kini Bisa Disampaikan secara Online

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *