Wawali Kota Banjarbaru Harapkan KPRI Rukun Miliki Daya Saing

oleh -60 views
RAT KPRI Rukun SMK PPN Banjarbaru, Kamis (31/1). (foto: smk ppn)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Repulik Indonesia (KPRI) Rukun SMK Pertanian dan Pembangunan Negeri (PPN) Banjarbaru terasa istimewa. Pasalnya, RAT yang dilaksanakan di SMKPPN Banjarbaru, Banjarbaru, Kamis, (31/1/2019) itu, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

Dalam sambutannya, Darmawan Jaya menyampaikan harapannya kepada pihak KPRI Rukun agar dapat semakin berkembang dan lebih mempunyai daya saing.

“Semoga rapat ini dapat memberikan semangat dan inovasi baru bagi seluruh perangkat organisasi koperasi untuk mengembangkan koperasi ini agar semakin mandiri, kuat dan berdaya saing,” harapnya.

Pada kesempatan itu ia juga mengapresiasi komitmen para penggiat KPRI Rukun yang telah membuat pemerintah pusat melalui Menteri Koperasi memberi penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tahun 2018 kepada Pemko Banjarbaru.

“Kami mengapresiasi para penggiat koperasi di Kota Banjarbaru karena keaktifan, ketekunan serta komitmennyalah kita mendapat apresiasi dai pemerintah pusat melalui Menteri Koperasi dalam rangka penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2018. Saya harapkan KPRI Rukun Banjarbaru ini semakin maju, berkembang, inovatif dengan membawa manfaat positif bagi seluruh anggotanya,” ucapnya.

Untuk diketahui, KPRI Rukun SMK PPN Banjarbaru telah berdiri sejak tahun 1965 dan memiliki badan hukum resmi.

Selain Wakil Wali Kota Banjarabru, RAT ini juga Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Banjarbaru, Fachruddin serta GKP RI Kalimantan Selatan, Suparno, selaku pengiurus KPRI Rukun SMK PPN Banjarbaru. (adv/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan