Wawali Banjarbaru Wartono; Lupakan Pilkada, Mari Kita Bangun Banjarbaru

  • Bagikan
Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, HM, Aditya Mufti Ariffin dan Wartono, SE.

Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono SE didampingi Sekretaris Daerah Banjarbaru Drs.H Said Abdullah MSi saat telah melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Banjarbaru, Banjarbaru Jum’at (26/02/2021), mengajak masyarakat untuk melupakan proses Pilkada kemarin, saatnya bahu membahu membangun Kota Banjarbaru.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, SE telah melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al Munawwarah. Sholat Jumat menghadirkan Al Habib Ahmad Jamal Bin Toha Ba’agil dari Kota Batu, Malang Jawa Timur sebagai khatib.

Sebelum pelaksanaan sholat Jum’at di laksanakan, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Banjarbaru, kontestasi Pilkada telah berjalan dengan baik dan kondusif, dan memohon maaf jika saat Pilkada lalu ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Pilkada sudah usai mari kita melupakan Pilkada dan bersama-sama membangun Kota Banjarbaru,” ucapnya.

“Kritik dan saran sangat kami harapkan, dan nanti perjalanan kami bekerja sebagai Wakil Walikota Banjarbaru nanti mohon bantuan kepada masyarakat secara bersama-sama untuk membangun Banjarbaru, di mana Kota Banjarbaru merupakan kota hedrogen,” jelasnya.

Wartono sangat berharap kepada masyarakat marilah bersama-sama menjaga keutuhan umat dengan saling menghormati satu sama lain dan saling menghargai.

“Mari kita bekerjasama, menjaga kedamaian dan kerukunan yang ada di Banjarbaru, ayo bersama-sama jika ada yang sudah baik kita teruskan dan jika ada yang kurang mari kita benahi lagi,” tutupnya.(humas/sir)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *