BNN

Wawali Banjarbaru Monitor Pembagian Bantuan dari Kemensos

  • Bagikan
Pembagian bantuan di Kantor Pos Panglima Batur Banjarbaru, Rabu (28/7/2021). (Sumber foto: Juwita/koranbanjar.net)

Wakil Wali (Wawali) Kota Banjarbaru, Wartono memonitor langsung pembagian bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) di Kantor Pos Panglima Batur untuk warga Kelurahan kemuning, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (28/7/2021).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala di lapangan, baik untuk penerima PKH maupun BST.

“Saat ini, baik itu penerima PKH atau BST ini yang di undang itu sesuai dengan yang diterima. Jadi, tidak ada persoalan semuanya berjalan dengan lancar,” tuturnya.

BACA:  Masjid Muhammadiyah Al Istiqomah Tetap Gelar Salat Iduladha saat Pandemi

Ia mengingatkan, petugas dan warga yang mengambil bantuan tersebut harus mengikuti protokol kesehatan (prokes), mengingat PPKM level 4 di Banjarbaru.

Kadinsos Banjarbaru, Rokhyat Riyadi menambahkan, ada sebanyak 12.114 KPM yang terdiri dari KPM PKH sebanyak 4.194 dan KPM BST sebanyak 7.920 mendapat bantuan beras.

Adapun, jumlah beras yang diberikan sebanyak 10 kilogram (kg) per KPM. Khusus PKM BST, selain beras juga ada menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu per bulan.

BACA:  Ratusan Masyarakat Maritim Ikut Serbuan Vaksin Tahap Kedua, Danlanal Kotabaru: Tetap Jaga Prokes!

Menurutnya, bantuan ini akan berlangsung sampai 31 Juli mendatang. “Karena untuk pembagian beras sama penyaluran itu tanggal 31 sudah harus selesai,” tutupnya. (MJ-37/YKW)

(Visited 3 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *