Wartono Minta Warga “Welcome” Terhadap Pendataan Keluarga

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono saat didata petugas Dinas KB Kota Banjarbaru. (foto:humas)

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak, Kota Banjarbaru tengah melakukan Pendataan Keluarga Tahun 2021. Launching pendataan keluarga diawali dengan mendata keluarga Wali Kota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru, M Fadliansyah.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono SE usai pendataan keluarga mengatakan, dia sudah ditanya petugas tentang pendataan keluarga. Mulai berapa jumlah keluarga, umur berapa kita menikah, siapa saja yang ada di rumah.

“Warga Kota Banjarbaru agar welcome dengan pendataan keluarga ini, kerena penting untuk kita ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru, HM.Aditya Mufti Ariffin yang juga sudah mengalami pendataan menyampaikan, dia dan keluarga baru saja didata oleh petugas pendataan keluarga tahun 2021.

Ketua DPRD Banjarbaru, M Fadliansyah didampingi istri saat didat petugas. (foto:humas)

“Apabila buhan pian didatangi petugas, berikanlah data-data pian dan keluarga yang benar dan jujur, mudah-mudahan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” ujar Aditya.

Wali Kota Banjarbaru, HM.Aditya Mufti Ariffin SH,MH saat didata didampingi Isteri Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE didampingi Isteri Ermina, begitu pula dengan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah. Mereka didata di kediaman masing-masing.

Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021 juga disertai langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru, Hj Mahrina Noor dan jajaran serta para kader pendataan keluarga tahun 2021.(humas/sir)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *