oleh

Wartawan Terharu Diajak Bukber Oleh Kapolres

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, SH, S,I,K M,A, berbuka bersama kuli tinta (wartawan) yang bertugas  di Kabupaten Banjar, serta melakukan salat tarawih bersama di musala Polres Banjar yang baru direnovasi, Senin (28/5).
Kegiatan yang ini diawali dengan sambutan dari Kapolres Banjar.
“Saya mengadakan buka bersama dengan warwan ini untuk menjalin tali silaturahmi antar kepolisian dan wartawan, selain itu, ini juga berdasarkan usulan dari rekan-rekan,” ujar Nette Boy, demikian.Kapolres akrab disebut.
Kegiatan kembali disambung dengan sambutan dari pihak jurnalis yang diwakili Adi Permana, yang bikin haru jurnalis.
“Kami merasa dimuliakan dan dihormati sebagai seorang wartawan atau pers, karena selain Bupati Banjar, Kapolres Banjar juga ikut mengadakan acara untuk kami, berupa buka bersama di depan kantor Polres Banjar,” ungkap Adi.
Selain itu acara yang dilaksanakan semeriah ini menyajikan makanan yang dianggap oleh Kapolres Banjar sebagai makanan kesukaan relan-rekan media, seperti sate bakar dan lain sebagainya.
Setelah selesai berbuka puasa bersama, segenap wartawan dan jajaran Polres Banjar melakukan salat isya dan tarawih bersama di musala Polres Banjar yang baru direnovasi.
Kegiatan yang sangat meriah tersebut diakhiri dengan foto bersama di halaman Polres Banjar.(sen/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: